Pages

Senin, 09 April 2012

"Single"2012


“Ikatan tanpa Nama”

Kala senja mulai turun
Aku terpaku pada kotakku
Kotak hitam yang masih ku pangku
Hari itu pertama aku melihatmu
            Kotakku masih tetap kotak
            Tapi ku dan kau telah berlalu
            Mengalir lebih cepat dari nil…
            Menyisakan waktu yang membingungkan
Meski jauh kita melangkah,
Tapi kotakku masih saja kotak
Tak beranjak dari mana aku meletak
Kau telah jauh masuk ketempat yang tak selalu terbuka
Dalam jiwa yang tak terbatas ruang
            Setiap detik aku bertanya, setiap detik aku merasa
            Mengapa kau masih terus melangkah
            Mengapa aku kehilangan arah
            Mungkinkah hatiku masih menyisakan rasa semacam itu?
Pernahkah kau mendengar cerita,
Tentang sebuah ikatan yang tidak selalu ada
Ikatan yang lebih mengikat dari saudara
Tapi tidak mampu melebihi cinta sebenarnya
Kotak hitamku masih tak beranjak dari tempatnya
Tak kan sampai pada sejauh apa kita melangkah
Pada ikatan yang tak bernama….

08-04-2012

0 komentar:

Posting Komentar