Pages

Senin, 09 April 2012

Album "Sepi Wangi" 2010


“Kejora”

Kejora
Biarkan  ku hunus pedangmu..
Kan ku tebas siapapun yg menghalangiku,
Aku harap kau mengerti,,,tak cukup kuat jiwa ini.
Biarkan aku pergi,kan ku tebas dengan pedang ini….

Kejora
 Biarkan semua ini,usah kau cari…
Tak usah kau lindungi,
Biar semua mengerti,….
Tak kan aku sesali….
Mati akan kujalani.

Kejora…
Lihatlah aku….
Pasti kau lihat,..Pasti kau bangga,,,,
Temanmu,masih berdiri..
Temanmu masih bernafas….

Kejora,,
Lihatlah sekelilingku,
Pasti hilang semua resahmu…
Banyak orang hebat disampingku,
Mengertilah kejora,,
Tak ada satupun yang ingin aku disini,,
Biarkan pedang ini,lepaskan belenggu ini,,

Kejora,,
Jika kelak kupergi,
Tak usah kau menangis..
Usah kau bersedih…
Tak kan ku mati sia-sia

Kejora
Sampaikan maafku padanya,
Aku yang sering menyakitinya,
Katakan padanya,
Sungguh kumenyayanginya…

Kejora
Jadilah pelita baginya,,
Jagalah dirinya,,,
Katakan ku kan selalu ada disampingnya….

Kejora….buatlah dia bahagia…
Ubah semua yang tlah ada,
Hapus semua kesedihan…

0 komentar:

Posting Komentar